september - not the rite time to die

Selasa, 02 September 2008
rokok udah ada nih, kopinya mana????
sial, lupa beli.. dengan berani gw memutuskan untuk menjalani malam ini tanpa kopi, apapun konsekuensinya..

september udah dateng..
cepet banget ya, 1 bulan yang lalu masih bulan agustus, 2 bulan lalu masih bulan juli (naon sih???).. hari demi hari jalan terus tanpa ragu, nginjek2 partikel2 yang ga berubah terhadap waktu.. karena gimana pun waktu terus berjalan dan tiap aktivitas pasti butuh waktu..

1 hari berlalu, pengalaman gw nambah, pengetahuan gw nambah, tapi waktu gw di dunia ini makin berkurang. tiap hari selalu berkurang 1 hari, trus 1 hari lagi, trus 1 hari lagi, terus aja gitu sampe akhirnya gw ciao dari dunia fisik ini. mati... betapa menyenangkannya mendengar kata itu.. mati.... ujung2nya kita pasti mati, tinggal tunggu aja..

back to topic! (emang topiknya apa tadi?)
september!!
1) bulan depan komik udah deadline, ayo kita ngebut we!!
2) udah mau lebaran, minal minul dari awal lah, maap klo gw ada salah ya..
3) kuliah!! nambah 1 hari berarti persiapan utk ujian berkurang 1 hari.. hmmm, inti meki fikom gelo reaksinuklir semiotika menanti utk dipahami..
4) minggu depan PRS!! ganti reaktor -> reaksi nuklir
5) deadline cerpen juga bulan depan euy!! lumayan klo menang 7,5jt!!
6) oiya bulan ini juga kahim gw ganti..
7) poster, baligo, spanduk itb open menanti 2 minggu lagi..
8) eh blom bikin kaos pesenan indah, maap lupa mlulu..
9) baksil kondisinya ga jelas nih, isunya sih pembangunan mulai tahun ini, tapi ternyata masih rancu juga karena banyaknya tuntutan.. satu dua tiga empat lima
10) udah harus pulang nih bulan ini, udah lama ga pulang..

ada lagi ga ya?
sementara itu aja tampaknya...
masih banyak banget yg mesti dikerjain..
gw blom boleh mati nih..

betewe, gw nengok ke kiri, ada meki udah terbuka minta untuk dipelototin..
sama sekali ga sexy!!
meki warna kuning, dengan guratan-guratan coklat dan tattoo "mechanics 3rd edition, keith r symon"
hell yeah!! the journey is still on progress..


-------------------------------------------------------------------------------------

1 komentar:

alda mengatakan...

ahaha gue ada kopi tuh gaz.. mau? haha

Poskan Komentar