usil banget - UU pornografi

Kamis, 18 September 2008
Joging Bugil, Dosen Digelandang
http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=209682

Kamis, 18 September 2008
TOKYO (Suara Karya): Seorang dosen matematika pada sebuah akademi di Tokyo, Jepang, harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 52 tahun yang sedang berolahraga lari ini kedapatan joging sambil telanjang bulat di sebuah taman di Tokyo.
Semula sang dosen yang tidak disebutkan namanya ini, melakukan aktivitas joging rutinnya secara benar. Cuma, setelah itu, ia mulai menanggalkan ppakainannya satu persatu. Setelah bugil, tanpa seutas benang pun, dia melanjutkan acara berlari. Semua adegan ini berlangsung hari Senin malam pada sebuah taman di Prefektur Chiba, dekat Tokyo.
Harian Mainichi Shimbun edisi internet melaporkan, polisi yang diberi tahu segera datang dan mengamankan guru yang lari malam sambil telanjang bulat itu.
Sang dosen mengaku kepada polisi, dia merasa lebih enak berlari dalam keadaan telanjang. Karena itu, dia memutuskan menanggalkan seluruh pakaiannya. Meski demikian, polisi tetap menahannya karena dia berlari di taman umum yang bisa meresahkan pihak lain. Lain halnya kalau guru ini berlari telanjang di dalam rumah sendiri atau kamar mandi. (*/Adi)

---------

usil banget nih orang,
bayangin klo orang ini ada di indonesia, apa yg terjadi ya..
kena UU pornografi lah!!!
emang udah di-sah-in????
katanya sih tanggal 23 sept 08..
sekarang tanggal berapa?
18 sept 08..
gila, 5 hari lagi dan gw ga tau apa itu isinya RUU pornografi!!
serius, blom tau??? wah klik aja lah disini atau ini atau yang ini juga bisa...

pasal14-nya seru juga tuh, main2 disana aja ah..


-------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Poskan Komentar