toples air

Minggu, 24 Agustus 2008
baru aja baca2 berita di detikcom, ada cerita nih dari madura..
mau liat? liat dong..

emosi tuh emang kaya air yang dituang ke toples. jika air yg di dalam toples ga dikeluarin sedikit demi sedikit dan toples terus dituangi air, maka yang ada adalah air tumpah mbleber kemana-mana..
kemungkinan lain, toples dikasih tutup. di tutupnya dikasih lobang sedikit trus di lobang itu diselipin sedotan yg ngalirin air ke dalem toples. air ga akan keluar tuh dari toples, tapi lama2 toples itu akan dapet tekanan yang makin besar dari air dan pecah deh toplesnya..

nah, yg masalah nih kalo toplesnya pecah. air yang tadinya disimpan jadi muncrat ke segala arah, trus beling dari toples juga bisa ngelukain kaki klo nginjek..

sesuatu yang terus disimpan, ditutup rapat, padahal terus bertambah, lama2 akan nimbulin tekanan yang pada akhirnya tekanan itu malah akan menghancurkan segala yang tersimpan itu, meledak dan hancur deh....


-------------------------------------------------------------------------------------

1 komentar:

aLiE mengatakan...

makanya pake toples plastik bim...
"aga tahan lama"

Posting Komentar