teh manis panas

Minggu, 21 September 2008
hmmmm
teh manis panas dan rokok..
sama2 ngepul, sama2 punya wangi yang khas..
dan dalam hal ini, punya efek yang sama, bikin santai..
mari membayangkan sesuatu,

hmmm
hmmmm
hmmmmm
hmmmmmm
hmmmmm
hmmmm
hmmm

eh, bukannya aneh ya,
seorang mahasiswa, seorang (katanya sih) akademisi,
tapi blognya justru yang paling sedikit adalah pembahasan tentang ilmu pengetahuan..
aneh sih,
iya, emang aneh!!
gw aneh dong?
tampaknya begitu..

ga ada kata terlambat sih..


-------------------------------------------------------------------------------------

7 komentar:

Anonim mengatakan...

teh manis dan kopi yang katanya bikin nyantei menghasilkan pemikiran lu bahwa akademisi yang tidak aneh adalah yang paling banyak menulis tentang ilmu pengetahuan..

apa yang sering ditulis dapat menggambarkan apa yang sering dipikirkan..

btw aneh tuh apa??
hahahhahahaha..ga jelas ya gw..

anita

BERGAS BIMO BRANARTO mengatakan...

gw sih ngartiinnya:
1) aneh tuh sesuatu yang ada di luar hal2 yang umum/biasa..
2) atau bisa juga hal yang melenceng dari kondisi idealnya..

dalam kasus gw, emang yg ditulis apa yg paling sering dipikirin, dan itu berarti gw lebih sering mikirin humaniora dan sosial daripada mikirin bidang keilmuan gw..

kok jadi pembenaran bahwa gw aneh ya?
sekarang ga minum teh, tapi minum kopi hitam, gelas ke-3 hari ini..

Anonim mengatakan...

menurut gw gak aneh karena lu adalah manusia yang hidup bareng manusia lain..

yang aneh adalah kalo lu ga mikir

masalahnya cuma ada pada fokus

sooooo,,fokus yaaaa

btw usul dalemin sosiofisika ajaa..kan win win solution tuh..hahahhaaha yuk marii

ganbatte!!

anita

Anonim mengatakan...

fisika sosial alias sociophysics...wekz..

anita

BERGAS BIMO BRANARTO mengatakan...

beeuuhhhh..
sosiofisika..
itu mah bidang fisika teori, kurang lebih ada di bidang yang sama dgn yang neliti tentang asal-usul alam semesta, cuma beda subbidang aja..
ogah, waktunya ga cukup..

agungsmail mengatakan...

mun kabeh mahasiswa nulis tentang ilmu pengetahuan, ngkeu gawean si dosen naon atuh?

bergas bimo branarto mengatakan...

gawean dosen ya ngajar mahasiswa, klo ngajar siswa namanya guru..

klo semua mahasiswa nulis tentang ilmu pengetahuan ya bagus atuh,
yang aneh tuh kalo mahasiswa cuma nulis tentang ilmu pengetahuan doang, orang bukan tuh? hehe

Poskan Komentar