celebration

Kamis, 21 Agustus 2008
setelah beberapa lama berhadapan dengan layar monitor dan buku "bilangan fu" yang baru gw pinjem, gw sejenak refreshing cari angin di luar sekalian mengembalikan pegangan hatti kembali ke peraduannya di jalan bangbayang..

pas lagi dalam perjalanan balik ke habitat gw di kanayakan, gw papasan sama 3 perempuan (mungkin) cantik - maklum gelap suka menipu - yang pasti mereka dandan secantik dan se-sexy yang mereka bisa. mereka keluar dari tempat tinggal mereka di belakang sebuah apotik di jalan dago menuju ke sebuah taxi yang udah nunggu di depan apotik tersebut..

2 bulan terakhir sering banget denger cerita tentang penghuni kos2an di belakang apotik itu, seringnya sih berita itu kurang sedap untuk orang2 yang taat agama dan mungkin sedap utk orang2 yang gila petualangan.. baru tadi ngeliat sepintas apa yang ada "di balik" apotik itu dan ternyata memang 'woww'..

klo ngeliat waktu mereka berangkat dan cara mereka berpakaian, gw nebak2 mungkin mereka mau pergi ke embassy/amare/studio east/fame station/tropicana/kyooki/amnesia, atau apa lagi lah club2 lainnya (gw jg ga hafal)..
sekarang kamis jm1, pas gw liat mereka kira2 rabu jam stgh 12an..

hmmm
mungkin mereka mau ngerayain 'ladies night',
mungkin juga mereka mau ngerayain pergantian hari rabu-kamis
mungkin lagi mereka mau ngerayain tanggal 21 agustus (entah ada apa di tanggal itu)
mungkin mereka mau ngerayain ulang tahun temennya
mungkin mereka mau ngerayain berakhirnya hari mereka yang berat
atau mungkin mereka ngerayain berakhirnya hari mereka yang sangat menyenangkan
mungkin...ngerayain....
mungkin...ngerayain....

yah apa pun yang mereka lakukan,
maybe they're just part of celebrity generation, where everything is a celebration...


-------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar