gonta ganti tampilan

Jumat, 31 Juli 2009
dua hari terakhir gw ngisi hari hari di kosan dengan menggonta ganti template blog ini,
tampilan yang anda lihat ini sekarang adalah yang paling memuaskan saya..

macem2 template blogspot dari berbagai situs saya buka2in, yah harap maklum saya bukan jagoan desain website, masih ada di ujung kuku dari jari jemari website, jadinya ya terpaksa saya pakai jalan pintas aja nyari gratisan.

sebagian ada yang bisa dipake, sebagian ga bisa dipake.
yang ga bisa langsung saya buang,
yang bisa saya save dalam satu folder di harddisk saya.
dari sekian banyak yang saya unduh, saya pilih lagi beberapa template terbaik, trus saya masukin lagi ke dalam subfolder.
begitu terus sampe terakhir hanya ada satu file *.xml dalam folder terbaik (menurut saya).

sambil milih2 dan nyoba2in tiap template, saya coba2 mbacain format .xml nya.. ribet parah hehehe, ga ngerti sama sekali! tapi lumayan lah akhirnya saya bisa ngubah dikit2 tampilannya, nambah/ngilangin beberapa link. ngubah tulisan di footernya dikit. yah itung2 belajar dikit2lah. jadi kata siapa nyontek itu selalu salah? (tendensius amat yak.. :D)

udahan ah


-------------------------------------------------------------------------------------

3 komentar:

Gandhi mengatakan...

Sama saya juga akhirnya nyari yang gratisan. :)

nupho mengatakan...

agak sulit nyari yang cocok..
:)

bergas bimo branarto mengatakan...

yah begitulah klo kebanyakan pilihan..

Posting Komentar