tuntutan

Senin, 03 November 2008
akhir-akhir ini dimana mana selalu kedengeran ada tuntutan,
di kampus,
di kos,
di angkot,
dimana-mana..

bayangin kita lagi jalan kaki, trus di jalan ketemu seorang kenalan kita (A). selain kita tegor, biasanya kita akan nyari2 kenalan kita yang lain lagi yang punya kesamaan sama si A. anggeplah si B. trus biasanya kita akan nanyain tentang B kepada si A.

gitu juga kondisinya kalo gw denger ada sebuah tuntutan.
gw mikir2, kerabatnya si "tuntutan" itu, yaitu "tanggung jawab"..
dan gw akan nanyain ke si orang yg ngasih tuntutan tadi tentang tanggung jawab yang akan dia emban berkaitan dengan tuntutannya.

ternyata....
pada ga siap tanggung jawab euy..

apakah gw termasuk orang-orang yg kaya gitu?
apakah lu termasuk orang-orang yg kaya gitu?
semoga tidak..


-------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Poskan Komentar