mengembalikan ritual

Rabu, 26 November 2008
dulu pas masih kecil (sekarang udah gedean dikit), gw sempet njalanin ritual tiap pagi:
bangun jam 5.30 trus langsung mandi trus ke teras rumah ngeliat ke arah jalanan depan rumah dan bilang "selamat pagi dunia.." trus sarapan trus berangkat sekolah..

itu dulu..

entah taun berapa terakhir gw melakukan itu, yang pasti sejak di bandung, udah lama banget ga melakukan itu.. klo ngeliat matahari terbit sih sering, tapi mandi pagi dan ucapan "selamat pagi dunia" jarang banget gw lakukan..

dan entah fenomena apa yang membawa gw untuk melakukan itu lagi di pagi yang cerah dan berbahagia ini.. yang pasti (sejauh ini) pikiran cerah dan semangat dan ga mau diem, seru lah udah lama ngga kaya gini.. :D

seinget gw, sejak di bandung, tiap gw njalanin ritual ini selalu ada buntutnya yaitu desakan dan teriakan dari diri sendiri untuk terus njalanin ritual ini tiap hari, tapi yah seperti biasanya, kandas sejak keesokan harinya.. dan hari ini, teriakan itu ada lagi, yah semoga alam bawah sadar ini udah ngerekam baik-baik perintah tersebut dan memaksakan (bukan sekedar mengingatkan) perintah untuk njalanin ritual ini lagi..

eh iya, yang pasti setelah di bandung, menyesuaikan kondisi maka ritual dipotong dikit jadi:
udah melek jam 5.30 (boleh tidur boleh ngga) trus mandi trus ke teras rumah ngeliat ke arah jalanan depan rumah dan bilang "selamat pagi dunia.."

so, whats next....


-------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar